Cara Komplain Deposit Pulsa Di Familypay

Cara Komplain Deposit Pulsa Di Familypay

Pada dasarnya mengisi saldo deposit menggunakn sistem auto deposit akan melakukan cek mutasi setiap 10 menit sekali mulai pukul 07.00 sd 21.00 WIB, jadi jika anda telah melakukan transfer sesuai nominal pada replay tiket deposit maka akan diproses 10 menit berikutnya sejak anda melakukan transfer maka saldo deposit akan otomatis masuk ke ID Anda.

Bacaan Lainnya

Tetapi deposit pulsa terkandang juga ada kendala seperti bank juga sering melakukan maintaince mendadak tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, sehingga mengakibatkan transferan anda belum bisa dimasukan ke saldo, namun jangan khawatir SALDO ANDA TIDAK HILANG, namun terjadi keterlambatan dan delay hingga layanan internet banking normal kembali.

Jika selama dalam 10 menit saldo anda tidak masuk karena gangguan jaringan internet banking, segera kirim komplain ke kami dengan format :

Format Komplain Deposit Pulsa

KOM.Isi Komplain Anda
Contoh :
KOM.FP122524 Sudah transfer deposit sebesar 300.509 via BRI an Pengirim AGUS SUTIKNO, tapi saldo belum masuk. Tolong di cek.

Selain menggunakan format komplain seperti atas anda juga bisa hubungi customer service kami via Telepon dan Whatsapp.
Baca juga : Cara Komplain Transaksi Pulsa Di Familypay

Pos terkait